Total Tayangan Halaman

03/02/18

MDMQ Serasa Liburan

Assalamualaikum wr.wb.
Haloo,, bertemu lagi dengan kami Para TPQ Kec. Rawamerta yang mana dalam postingan hari ini itu kita dalam acara MDMQ yang bertempat Kp Tiparkolot Rt 002/001 Desa Medalsari Kec. Pangkalan yang paling ujung yang mau ke bogor 😄😄.Yang mana pas berangkat ujan deras banget mulai dari rumah.pas nyampe Teluk Jambe Barat alhamdulillah reda. Dan sampai nya di belokan kita malah lewat Cariu entah itu jalan mana entahlah ngikutin orang tua ajah kita mah. yang pasti itu jalan bikin kita tegang abis tapi di bikin seru al hasil pas nyampe tempat itu masya allah ngos ngosan tawa mulu dan tegang nya masih ke bawa kebayangkan mau rehat bentaran di mana di tengah persawahan jalan nya lika-liku, naik turun licin pula abis ujan malem gede kayanya plus lagi ujan rintik-rintik mau rehat malah ada anjing 😎😕 masya allah pokonya waw banget hari itu ga bisa lupa pokonya.Sampe ga sempet potoin itu momen hanya ada vidio nya saja.


Dan selepas sampai tujuan al hasil kita telat drastis sampe lokasi udahan pengajian nya hanya kebagian makan aja deh. Ya Syukur alhamdulillah bisa slamet sampe lokasi juga meski telat nya waw hee.
ini dia yang sudah nyampe tinggal makan.Asli makanan nya enak loh ada has Pangkalan nya juga lupa tintun engga poto tuh makanan pokonya asli enak dan paling enak lagi ada Rambutan sama Duren woow Mancaapppp pokonya. 








Dan dan Setelah makan pas kan Azan Zuhur tuh langsung deh kita semua solat juhur dulu dan setelah solat ada kabar gembira yaitu Kita main juga ke Green Canyon yang mana tempatnya itu deket sama Lokasi kita.Dan seletah solat kita Rapat sebentar harus nya itu rapat operator kecamatan ya namun berhubung engga ada sinyal sama sekali al hasil yahh hanya tulis tangan aja dalam buku agenda. Singkat waktu setelah rapat sebentar sudah Kita langsung cuuus Ke Green Canyon di mana kita semua yang hadir itu bersuka ria bermain dan menikmati Tempat wisata ini secara GRATIIIIISSS. Sejuk pasti nama nya di gunung hohoho.. Namun sayang kita ga bawa baju ganti soalnya ngedadak itu infonya. yah alhasil cuma poto-poto aja deh. Tapi jangan Salah asik alhamdulillah luarbiasa kebersamaan nya.


Ini Ibu ketu kitaah 


kaya buronan aja sih teh ahaha


ciee totwiit
BP ketu sama Ibu ketu


















Dan tidak lama kemudian kita cuuss pulang lagi yaahh lama di jalan bukan di lokasi ahahah tapi engga apa yang pasti kebersamaan kita serunya kita itu Syukur Alhamdulillah. Trimakasih untuk Yang punya Tempat sama jajaran yang terhormat yang udah bikin Kegiatan MDMQ ini dan semoga dengan adanya MDMQ ini kita bisa saling lebih berilmu lagi tentang AL-Qur'an serta menambah kekeluargaan kita silaturahmi kita mohon maaf juga saya tidak bisa menyebutkan 1 persatu siapa kah jajaran nya itu. yahh cukup sampai di sini dulu yah kayanya postingan yang saya bikin. maaf jika banyak salah untuk semua yang baca dan maaf juga bila kurang memuaskan karna sayapun masih dalam tahap belajar. sekian dari saya Wassalamualaikumwr.wb.
see you text time posting again heheheheh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar