Total Tayangan Halaman

05/02/18

Rapat Bulanan FKPQ Kecamatan Rawamerta

Assalamualaikum wr.wb
      Haloo,, Teman-teman semua maaf ya tintun baru ngepost kegiatan Fkpq nya lagi, ya begitu lah cari moment yang bagus buat bikin blog biar ga garing di lihat orang atau yang mau baca, hohoho
lebay ya , g papa deh hehe,,
pada tanggal 05-Pebruari-2018 pada jam 15:00 WIB. kami para Kepala/ perwakilan Guru melakukan kegiatan rutinitas untuk Rapat Bulanan yang bertempat di TPQ Miftahul Falah yang mana di dalam rapat kali ini kita merencanakan kegiatan Seminar, yang akan di laksanakan pada tanggal 17 Pebruari, Data Ujian dan POSSA ( Pekan Olahraga Seni Santri Asatid ) ya itu lomba untuk guru-gurunya.Yang akan di laksanakan insya Allah pada tanggal 17-Maret-2018, Namun Lokasi masih dalam pertimbangan lagi alias belum fiks.


Inilah Kita dan inilah menu kita hihi, khusus bikinan ibu ketu Fkpq. 
Pasti ada yang nanya ko dikitan yang rapat nya. itu juga Bapak-bapak nya ko ga ada ??
tintun jawab ya.
Ia memang lembaga yang ada di Kec. Rawamerta Khusus nya LPQ/ TPQ memang sedikit, dan hanya ada 10 Lembaga ,namun engga semuanya itu aktif. Mungkin kesibukan masing-masing lembaga . jadi kalo rapat memang hanya sedikit yang datang. Namun alhamdulillah bisa terlaksana dengan baik.Meski Sederhana namun kebersamaan ini alhamdulillah semuanya kebagiaan untuk ikut serta Seminar, dan POSSA.dan untuk pendataan Ujian Alhamdulillah sebagian ada yang bisa mengisi sendiri.
yah mungkin segini dulu ya blog yang tintun bikin dan jangan bosen bosen Kepoin Blog nya Fkpq Rawamerta Okceeehh heee,,
wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar